KUNINGAN - Rabu (04/09/2019), Omega Hotel Management (OHM) sebagai operator dari jaringan Cordela Hotels, yang salah satunya adalah hotel terbesar di pusat Kota Kuningan Jawa Barat, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, memberi kejutan kepada Tamu ke 1,5 juta yang melakukan check-In di sana.
Menurut system register Tamu yang mereka miliki, tamu yang ke 1,5 juta dari seluruh jaringan hotel yang dikelola OHM hingga saat ini adalah tamu yang check-in di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Jawa Barat.
Kejutan tersebut merupakan rangkaian selebrasi dengan tema "Serve with Care, Care with Love” yang dilaksanakan memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini.
Sesuai tema yang sejalan dengan prinsip pelayanan hotelnya, hari istimewa ini, mereka memberikan beragam hadiah dan momen kejutan sebagai wujud perhatian dan apresiasi manajemen kepada para tamunya.
Tahun ini OHM memberikan tiket pesawat gratis penerbangan internasional untuk tamu yang ke 1,5 juta tersebut.
Selain hadiah kejutan ini, OHM sebagai operator dari jaringan Cordela Hotels dan Alfa Resort di Indonesia juga memberikan kejutan menarik lainnya mulai dari voucher menginap gratis, merchandise hingga layanan check-in dari jajaran direksi hingga hotel owner atau investor langsung kepada para tamunya.

Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM menjelaskan bahwa jajaran Direksi dan beberapa hotel owner akan melayani para tamu secara terpisah di sejumlah lokasi hotel, diantaranya Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Cordela Hotel Senen Jakarta, Cordela Norwood Hotel Menteng dan Cordela Inn Palembang.
"Khusus di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, akan diberikan hadiah utama berupa 2 (dua) tiket penerbangan gratis pulang-pergi ke Singapura bagi tamu ke 1,5 juta," jelas Jeany
Tak hanya itu, imbuhnya, voucher menginap yang dapat digunakan di hotel-hotel OHM mulai dari Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela Hotel, dan Alfa Resort serta merchandise khusus juga diberikan kepada beberapa tamu yang beruntung sebagai wujud terima kasih atas kepercayaannya memilih hotel-hotel yang dikelola OHM.
Di tempat sama, Hanto Djoko Susanto, President Director dari OHM, yang melayani tamu di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan mengatakan seluruh hotel yang dikelola oleh OHM memberikan apresiasi dalam berbagai reward menarik khususnya bagi para loyal customer.
Bagi kami,kenyamanan para tamu adalah yang paling pertama dan utama. Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional ini juga, kami mengharapkan kualitas pelayanan di hotel-hotel kami semakin ditingkatkan.”

hingga ke atas, tanpa terkecuali.
Tak hanya untuk para tamu, OHM juga mengadakan event media lunch yang mengajak rekan-rekan media Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat untuk silaturahmi bersama owner hotel dan direksi merayakan hari Pelanggan, sekaligus memperkenalkan lebih jauh fasilitas-fasilitas baru yang ada di hotel sebagai salah satu wujud peningkatan pelayanan kepada tamu.
Sebagai hotel yang baru saja rebranding, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan telah meyediakan fasilitas baru yang lengkap, mulai dari penambahan 42 kamar, sehingga total menjadi 112 kamar, penambahan gedung Grand Asmarandana Ballroom berkapasitas hingga 1500 pax dengan area parkir yang luas, restaurant & lounge, serta kolam renang dewasa dan anak-anak.
Nurul Julfi Rayani, selaku Hotel owner, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan menambahkan, selanjutnya akan ada beberapa fasilitas baru lagi seperti gym, cafe dan kids playground, semuanya kami siapkan untuk bisa semakin menjadi pilihan hotel terbaik bagi para tamu, khususnya yang singgah ke Kuningan, Jawa Barat
Tak hanya di Kuningan, Cordela Inn Palembang juga turut menambah kemeriahan Hari Pelanggan Nasional. Direksi bersama hotel manager dan hotel owner menyambut tamu, memberikan hadiah dan mengundang para tamu untuk makan malam bersama sambil menikmati kota Palembang
dengan pemandangan iconic Jembatan Ampera.
Para tamu yang diundang tersebut merupakan tamu long stay, dan juga mitra dengan best production. Dengan adanya peningkatan kualitas pelayanan, penambahan fasilitas baru dan pemberian apresiasi khusus kepada para tamu, OHM berharap dapat meningkatkan juga loyalitas para tamunya.
Hal ini juga akan mendukung target manajemen untuk terus berekspansi, serta mengejar target untuk mengoperasikan 50 unit hotel dan 2000 kamar di berbagai kota di Indonesia pada tahun 2023.
OHM juga akan menambah 10 hotel lagi hingga tahun 2020 dari barat hingga ke timur Indonesia.
Hingga saat ini OHM memiliki lima merek jaringan hotel di berbagai lokasi strategis, mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol, Menteng dan Senen), Medan (H.M. Yamin dan Alam Hotel by Cordela di Jl. AR. Hakim), Grand Cordela Hotel AS Putra (Kuningan - Jawa Barat), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto) dan Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim).
Untuk reservasi hotel-hotel OHM dengan harga terbaik dapat melalui website www.omegahotelmanagement.com ataupun via mobile apps Omega Hotel Management yang dapat di download dari google play. (Nars)